Pages

Wednesday, September 12, 2018

Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Apartemen Tendean, Hingga Kini Belum Diketahui Penyebabnya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pada Selasa (11/9/2018) kemarin, warga Apartemen Tendean Residences, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki di lantai II kamar nomor 202.

Korban diketahui bernama Tengku Firman Alfrie, seorang karyawan swasta yang berdomisili di daerah Cipinang Muara, Jakarta Timur.

Baca: Humas Polri Tegaskan Informasi Razia Cipta Kondisi Selama Satu Bulan Penuh Adalah Hoax

Menurut saksi sekitar, korban diketahui menyewa kamar Apartemen pada Senin 10 September 2018.

Kemudian pada hari dimana ia ditemukan tewas, korban sempat terlihat keluar kamar dan kembali masuk dengan seorang wanita.

Karena sudah waktunya check out, pengelola pun mencoba menghubungi telpon yang ada di kamar korban, namun tak direspon hingga sebanyak lima kali.

Oleh karena itu, petugas hotel pun segera mendatangi korban dan menemukan korban terbujur di lantai, dengan kaki yang mulai membiru.

Atas kejadian tersebut, pihak pengelola langsung melaporkannya ke pihak Kepolisian.

"Setelah tim dari Polsek Kebayoran Baru dan Tim Identifikasi Polres Metro Jakarta Selatan melakukan olah TKP, korban diketahui baru meninggal beberapa jam," ucap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Stefanus Tamuntuan dalam keterangannya, Rabu (12/9/2018).

Baca: Soal Pernyataan Farhat Abbas Masuk Surga-Neraka, Gerindra: Yang Main SARA Kubu Sebelah

Stefanus menuturkan, saat ini pihaknya sedang mendalami kasus tersebut, dengan memeriksa sejumlah saksi dan barang bukti yang ada di lokasi.

"Sedang kami dalami periksa saksi dan mencari alat bukti, guna mencari tahu penyebab kematian korban," ucap Stefanus.

Penulis: Dwi putra kesuma

Berita ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul: Mayat Pria Ditemukan Terbaring di Lantai Kamar Apartemen Tendean Residences

Let's block ads! (Why?)

kalo gak lengkang berita nya buka link di samping atau di bawah http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/09/12/seorang-pria-ditemukan-meninggal-di-apartemen-tendean-hingga-kini-belum-diketahui-penyebabnya

No comments:

Post a Comment