Pages

Wednesday, September 12, 2018

‎Cak Imin Tak Khawatir Bila Yenny Wahid Dukung Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar mengaku tidak khawatir dengan kabar akan bergabungnya Yenny Wahid ke kubu Prabowo-Sandiaga.

Menurut pria yang karib disapa Cak Imin itu, bilapun Yenny yang merupakan putri Presiden ke IV Indonesia, Abdurahman Wahid ( Gusdur) bergabung ke kubu Prabowo-Sandiaga, tidak akan memecah suara warga Nahdatlul Ulama ( NU) pada Pemilu Presiden mendatang.
Pasalnya petinggi NU yakni Ma'ruf Amin ‎menjadi Cawapres Jokowi.

"Oh ndak, ndak. Ndak ada masalah. Kita solid, KH Ma'ruf itu Rais A'am PBNU yang tentu punya daya dorong dan daya semangat bagi warga NU. Modal KH Ma'ruf itu modal pemimpin besar NU, jadi ya insyaallah solid," ujar Cak Imin di Kompleks Parlemen, senayan, Jakarta, Rabu, (12/9/2018).

Baca: Gerindra Ajak Yenny Wahid Masuk Tim Pemenangan untuk Gaet Suara NU

Cak imin enggan mengomentari lebih lanjut mengenai isu akan bergabungnya Yenny ke poros oposisi. Termasuk klaim politikus Gerindra yang menyebut ketokohan Yenny dapat membawa suara NU ke Prabowo-Sandiaga.

"Jangan nanya saya dong, itu adek saya. Masa saya ngomentari adik saya," pungkasnya.

Sebelumnya Yenny Wahid menerima kedatangan bakal calon Wakil Presiden Sandiaga Uno di kediamannya, Ciganjur, Jakarta Selatan, pada Senin lalu (10/9/2018). Yenny mengaku diajak Sandiaga Uno untuk masuk dalam tim pemenangan Pilpres 2019.

Selain itu Prabowo juga dikabarkan akan menyambangi kediaman Yenny untuk menemui istri Gus Dur, Sinta Nuriyah Wahid pada Kamis esok, (13/9/2018).

Let's block ads! (Why?)

kalo gak lengkang berita nya buka link di samping atau di bawah http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2018/09/12/cak-imin-tak-khawatir-bila-yenny-wahid-dukung-prabowo

No comments:

Post a Comment