Pages

Tuesday, September 11, 2018

Samsung Secara Tak Sengaja Ungkap Kedatangan Nokia 9

loading...

SEOUL - HMD Global mulai menulis ulang sejarah Nokia yang penuh gejolak pada awal tahun lalu. Melalui fokus utama pada perangkat low-end dan mid-range ditambah perangkat lunak aman, serta harga kompetitif, Nokia mulai dipandang kembali oleh pelaku industri.

HMD Global mengadopsi konvensi penamaan yang sangat sederhana untuk smartphone Nokia barunya. Lihat saja Nokia X5, X6, Nokia 8 model Sirocco, dan ponsel yang tengah di tunggu penggemarnya yakni Nokia 9.

Laman Phone Arena, Selasa (11/9/2018), menyebutkan, petunjuk terbaru mengenai kebenaran nama ponsel yang sudah lama digosipkan itu berasal dari pabrikan kompetitor, Samsung Latvia. Vendor ponsel cerdas terbesar di dunia itu mengetahui rahasia rencana rilis saingannya itu. Mereka mencantumkan Nokia 9 sebagai opsi tukar tambah untuk program buy back perusahaan di Latvia dan Estonia.

Jelas ini bisa menjadi kesalahan ketik atau sekadar tebakan oleh Samsung. Tapi pada saat yang sama, kita tidak boleh mengesampingkan kemungkinan daftar prematur berdasarkan informasi orang dalam.

Perusahaan seperti Samsung dan bahkan HMD sering tahu persis apa yang pesaing industri miliki dalam jalur peluncurannya menjelang acara pengumuman resmi dan peluncuran komersial. Karena itu, konfigurasi Nokia 9 tunggal dan dual-SIM dengan penyimpanan internal 64 dan 128 GB kemungkinan besar segera dilepas perusahaan yang berbasis di Finlandia itu.

(mim)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping atau di bawah buat baca kelanjutannya https://autotekno.sindonews.com/read/1337374/122/samsung-secara-tak-sengaja-ungkap-kedatangan-nokia-9-1536651557

No comments:

Post a Comment