Pages

Monday, September 10, 2018

Datangi Rumah Istri Gus Dur, Sandiaga Uno Cium Tangan Tiga Kali

loading...

JAKARTA - Calon wakil presiden (cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno menyambangi kediaman istri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid, Shinta Nuriyah Wahid di Jalan A Munawaroh II, Ciganjur, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Sandi tiba di lokasi sekira pukul 13.03 WIB. Dia datang dengan mengenakan kemeja biru dan celana bahan abu-abu, serta peci hitam.

Setibanya di lokasi, Sandi langsung masuk ke dalam rumah. Anak kedua Abdurrahman Wahid (Gus Dur), yakni Yenny Wahid sudah menunggu di dalam. Tak lama kemudian, Shinta Nuriyah pun langsung menghampiri Sandiaga.

Sandi pun langsung menyalami mantan Ibu Negara tersebut. Saat menyalami ibunya, Yenny berkelakar, Sandi saat ini sudah menjadi santri lantaran menyium tangan sang ibu tiga kali.

"Sekarang sudah jadi santri, Bu karena nyium tangannya tiga kali," canda Yenny.

Yenny pun sempat menanyakan Sandi sebelum datang ke rumahnya. "Tadi sebelum datang ke sini dari mana Mas?," tanya Yenny.

"Tadi ada agenda di Bogor," jawab Sandi.

Yenny Wahid mengaku mendapat ajakan untuk masuk ke dalam tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Ajakan tersebut disampaikan langsung oleh Sandi saat berkunjung ke rumah Yenny di Jalan Munawaroh, Ciganjur, Jakarta Selatan.

"Ini Pak Sandi tadi (mengajak masuk tim pemenangan)," kata Yenny di rumahnya, Senin (10/9/2018).

"Soal (posisi jabatan) enggak tahu, tadi kan sowan-sowan aja, tapi beliau minta saya masuk ke tim pemenangan," lanjut Yenny.

Namun demikian, Yenny belum memastikan akan masuk ke dalam tim pemenangan Prabowo-Sandi. Begitu juag dengan ajakan masuk tim pemenangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping atau di bawah buat baca kelanjutannya https://nasional.sindonews.com/read/1337214/12/datangi-rumah-istri-gus-dur-sandiaga-uno-cium-tangan-tiga-kali-1536577074

No comments:

Post a Comment