Pages

Wednesday, August 29, 2018

Update Sementara Klasemen Asian Games 2018, Indonesia Bertahan di Posisi Lima Besar

TRIBUNNEWS.COM - Hingga kini, Rabu (29/8/2018) pukul 16.25 WIB, kontingen Indonesia masih terus bertahan di posisi lima besar Klasemen Sementara Asian Games 2018.

Meski tinggal beberapa hari lagi, Indonesia terus menambah pundi-pundi medalinya pada ajang pesta olahraga terbesar se-Asia ini.

Kontingen Indonesia terus menambah medali dari berbagai cabang olahraga (cabor) seperti Skateboard, Soft Tennis, dan juga Pencak Silat.

 Para Pemain Manchester United Mulai Heboh Bicarakan Pergantian Jose Mourinho dengan Zinedine Zidane

Hal ini diketahui dari unggahan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi yang terus mengumumkan perolehan medali kontingen Indonesia melalui akun Instagram-nya, @nahrawi_imam.

Hari ini, tiga medali emas sekaligus dipersembahkan oleh cabor Pencak Silat dari nomor Men's Single oleh Sugianto, nomor Women's Double oleh Ayu Sidan Wilantari dan Ni Made Dwiyanti, dan juga nomor Women's Team oleh Pramudita Yuristya, Gina Tri Lestari, dan Lutfi Nurhasanah.

BACA ARTIKEL SELENGKAPNYA DI SINI >>>

Let's block ads! (Why?)

kalo gak lengkang berita nya buka link di samping atau di bawah http://www.tribunnews.com/pestaasia/2018/08/29/update-sementara-klasemen-asian-games-2018-indonesia-bertahan-di-posisi-lima-besar

No comments:

Post a Comment