Pages

Wednesday, August 29, 2018

OSO Yakin Erick Thohir Diterima Semua Partai Pro-Jokowi

loading...

JAKARTA - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang meyakini bahwa figur Pengusaha Erick Thohir bisa diterima semua partai politik (Parpol) pendukung Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin.

Maka itu, pria yang akrab disapa OSO itu setuju jika Erick Thohir menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf.

"Saya kira iya, orang yang diterima oleh semua partai," kata OSO di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (29/8/2018).

Lagipula, Erick Thohir yang kini menjabat sebagai Ketua Inasgoc itu dianggap figur muda yang cukup berprestasi. "Dan saya kenal ini anak dari masih kecil," papar ketua DPD ini.

Selain itu, OSO melihat Erick Thohir figur pekerja keras. "Saya juga setuju itu. Cuman keputusan itu kan di tangan presiden itu sendiri," kata wakil ketua MPR ini.

Dia pun yakin bahwa rencana menunjuk Erick Thohir sebagai ketua TKN Jokowi-Ma'ruf bukan bermaksud untuk membelah suara dari kalangan pelaku pengusaha. Pasalnya, Erick Thohir maupun Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno pernah tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

"HIPMI itu cerdas. Hipmi enggak akan ikut-ikut dalam suatu pertandiangan yang tidak punya ukuran," tuturnya.

Adapun informasi yang menyebutkan bahwa Erick Thohir bakal ditunjuk sebagai ketua TKN Jokowi-Ma'ruf diungkapkan Wakil Sekretaris Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Ahmad Rofiq.

(maf)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping atau di bawah buat baca kelanjutannya https://nasional.sindonews.com/read/1333991/12/oso-yakin-erick-thohir-diterima-semua-partai-pro-jokowi-1535534681

No comments:

Post a Comment