Pages

Tuesday, August 21, 2018

Tak Mau Terlihat Sedih, Dewi Perssik Ungkap Penyakit yang Diderita Sang Ayah

TRIBUNNEWS.COM - Dewi Perssik mengaku tak ingin terlihat sedih meski sang ayah sedang sakit.

Sebab jika ia terlihat sedih, sang ayah yang berada di Jember juga akan sedih.

"Saya gak boleh kelihatan sedih, saya harus beri ketegaran kepada kedua orangtua saya," ujar Dewi Perssik saat ditemui Grid.ID di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018).

"Karena papi tuh paling sayang sama saya. Jadi dan saya paling cinta sekali sama papi saya," sambungnya.

Ia kemudian menceritakan sakit yang sedang diderita oleh sang ayah yang biasa ia panggil dengan sebutan Papi tersebut.

Baca Selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

kalo gak lengkang berita nya buka link di samping atau di bawah http://www.tribunnews.com/seleb/2018/08/21/tak-mau-terlihat-sedih-dewi-perssik-ungkap-penyakit-yang-diderita-sang-ayah

No comments:

Post a Comment