Pages

Tuesday, August 21, 2018

Tak Hanya Bonus Miliaran Rupiah, Pemerintah Juga Beri Atlet Peraih Medali Emas Kesempatan jadi PNS

TRIBUNNEWS.COM - Tak hanya mendapatkan bonus Rp 1,5 miliar dari Pemerintah Indonesia, atlet peraih medali emas Asian Games XVIII tahun 2018 juga akan di beri kesempatan untuk menjadi pegawai negeri sipil (PNS), anggota Polisi RI (Polri), maupun Tentara Negara Indonesia (TNI).

Hal ini diungkapkan Menteri Pendayagunaan Apartur Negara dan Reformasi Birokrasi, Syafruddin selaku Ketua Kontingen Indonesia (CdM), dilansir TribunWow.com dari situs resmi Sekretariat Kabinet Republik Indonesia, setkab.go.id, Selasa (21/8/2018).

"Asalkan sehat, bisa,” kata Syafruddin saat mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyaksikan penampilan pewushu Indonesia Lindwell Kwok yang meraih medali emas, di Jakarta International (JI) Expo, Kemayoran, Jakarta, Senin (20/8/2018).

Kesempatan ini, diharapkan dapat memotivasi para atlet untuk mengukir prestasi gemilang dalam Asian Games 2018, dan menunjukkan kepada masyarakat bahwa dengan menjadi seorang atlet berprestasi dapat menjamin kehidupan di masa depan.

Dikutip dari situs resmi Kementerian Pemuda dan Olahraga, Senin, (20/8/2018), pemerintah Indonesia akan memberikan bonus Rp 1,5 miliar bagi atlet yang meraih medali emas di ajang Asian Games 2018.

Hal itu disampaikan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, saat mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyaksikan pertandingan Defia Rosmaniar, atlet Indonesia yang menyumbangkan medali emas dari cabang olahraga taekwondo.

Halaman Selengkapnya >

Let's block ads! (Why?)

kalo gak lengkang berita nya buka link di samping atau di bawah http://www.tribunnews.com/pestaasia/2018/08/21/tak-hanya-bonus-miliaran-rupiah-pemerintah-juga-beri-atlet-peraih-medali-emas-kesempatan-jadi-pns

No comments:

Post a Comment