Pages

Thursday, August 30, 2018

Jokowi-Prabowo Pelukan Perlihatkan Persahabatan Tetap Dijaga

loading...

JAKARTA - Momen pelukan antara dua calon presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto saat merayakan kemenangan atlet pencak silat Asian Games 2018, Hanifan Yudani Kusumah, di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menjadi sorotan banyak pihak.

Tak terkecuali Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang merupakan sebagai salah satu partai politik (Parpol) pendukung Pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Bagus. Indah. Mempertontonkan persahabatan tetap dijaga di saat ada kontestasi," ujar Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno dihubungi wartawan, Kamis (30/8/2018).

Sehingga, kata dia, momen pelukan antara Prabowo dengan Jokowi itu menyejukkan. "Selain tentu masing-masing ingin dapat kredit dari kisah sukses Indonesia dalam Asian Games," ujarnya.

Hendrawan menambahkan, semangat untuk tetap menjaga komunikasi dan persatuan seperti itu harus terus dipelihara. "Ini benih-benih demokrasi gotong royong yang dulu diharapkan oleh para pendiri bangsa," pungkasnya.

Adapun momen pelukan itu diawali saat Hanifan yang baru saja memenangi pertandingan naik ke tribun VIP tempat Jokowi dan Prabowo duduk menonton pertandingan. Kemudian, Hanifan memeluk Prabowo dan Jokowi secara bersamaan.

(maf)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping atau di bawah buat baca kelanjutannya https://nasional.sindonews.com/read/1334267/12/jokowi-prabowo-pelukan-perlihatkan-persahabatan-tetap-dijaga-1535614988

No comments:

Post a Comment