Pages

Thursday, August 30, 2018

Gatot Nurmantyo Bebaskan Relawannya Dukung Jokowi atau Prabowo

loading...

JAKARTA - Mantan Panglima TNI Jenderal Purnawirawan Gatot Nurmantyo tidak ingin memaksa pendukung atau relawannya untuk mendukung calon presiden tertentu pada Pemilihan Prsiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019.

Melalui akun Twitternya, Gatot juga meminta maaf kepada relawannya karena dirinya tidak maju dalam pilpres.

"Saya ucapkan terima kasih dan saya mohon maaf, bahwa saya tidak bisa memenuhi keinginan relawan-relawan saya karena saya tidak maju dalam pilpres sekarang ini," tulis Gatot melalui akun @Nurmantyo_Gatot, Kamis (30/8/2018).

Dia pun membebaskan kepada pendukungnya dalam memberikan dukungan politik saat pilpres.

"Untuk itu kepada relawan-relawan yang intinya adalah untuk mengusung saya, maka pada posisi ini saya serahkan kepada relawan mereka mau ke mana," kata mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat ini.

Gatot juga memposting rekaman wawancaranya dengan stasiun  televisi swasta nasional.

Dalam rekaman tersebut, dia mengatakan relawannya akan dilibatkan untuk gerakan sosial, misalnya membantu korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Sebelumnya, relawan Gatot Nurmantyo yang tergabung Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) memberikan dukungan kepada Joko Widodo dan Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019. Dukungan diberikan karena Gatot tidak maju pilpres.

(dam)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping atau di bawah buat baca kelanjutannya https://nasional.sindonews.com/read/1334219/12/gatot-nurmantyo-bebaskan-relawannya-dukung-jokowi-atau-prabowo-1535604979

No comments:

Post a Comment