Pages

Tuesday, August 14, 2018

Gerindra: Prabowo-Sandi Tidak Akan Gunakan Hoaks dan Isu SARA Saat Pilpres 2019

Gerindra: Prabowo-Sandi Tidak Akan Gunakan Hoaks dan Isu SARA Saat Pilpres 2019

Warta Kota/henry lopulalan

TES KESEHATAN-Bakal calon presiden dan wakil presiden Pilpres 2019 Prabowo Subianto (kiri) dan Sandiaga Uno usai pemeriksaan awal tes kesehatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jl. Abdul Rahman Saleh No. 24, RT.6/RW.1, Senen, RT.6/RW.1, Senen, Jakarta Pusat, Senin (13/8). KPU menyelenggarakan tes kesehatan bagi para kandidat capres dan cawapres Pilpres 2019. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade, menegaskan komitmen bahwa pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, tidak akan menggunakan isu SARA, hoaks, dan fitnah pada Pilpres 2019.

"Saya ingin menyampaikan komitmen pak Prabowo dan bang Sandi, Partai Gerindra dan koalisinya untuk menghadapi Pilpres 2019, kami tidak akan bermain dalam isu hoaks SARA dan segala fitnah," ujar Andre di Kantor Kominfo, Jakarta Pusat, Selasa (14/8/2018).

Menurut Andre, tradisi hoaks, isi dampak dan fitnah adalah merupakan strategi yang digunakan untuk mendiskreditkan pasangan calon.

Dirinya menegaskan bahwa Gerindra tidak menggunakan cara-cara tersebut pada Pilpres kali ini.

Lebih jauh, Andre mengklaim bahwa pihaknya akan membalas hoaks dengan kebaikan.

"Kalau ada hoaks balas dengan kebaikan, itulah cara pak Prabowo dan Bang Sandi," tegas Andre.

Let's block ads! (Why?)

kalo gak lengkang berita nya buka link di samping atau di bawah http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2018/08/14/gerindra-prabowo-sandi-tidak-akan-gunakan-hoaks-dan-isu-sara-saat-pilpres-2019

No comments:

Post a Comment