Pages

Wednesday, August 8, 2018

Electric Jakarta Marathon 2018 Tawarkan Total Hadiah 1,5 Milyar

TRIBUNNEWS.COM - Total hadiah uang tunai senilai 1,5 milyar rupiah bakal ditawarkan kepada peserta lomba lari akbar Jakarta Marathon 2018'>Electric Jakarta Marathon 2018</a>.

Untuk meningkatkan antusiasme pelari dari lokal maupaun manca negara angka ini meningkat dari pagelaran sebelumnya.

Lokasi start/finish dipindah ke Gelora Bung Karno dan rute lomba baru yang akan lebih menandatang namun tetap menonjolkan landmark ibukota.

Rute lomba yang akan dilewati oleh para peserta Jakarta Marathon 2018'>Electric Jakarta Marathon 2018</a> dipastikan akan melalui proses kalibrasi dan sertifikasi dari Association of International Marathon dan Distance Races (AIMS) dan Internastional Association of Athletics Federations (IAAF).

Sebanyak 20.000 pelari dari 50 negara ditargetkan akan terlibat di ajang yang memperlombakan lima nomor di antaranya marathon dengan jarak tempuh 42,195 KM, half marathon 21 KM, 10K, 5K, dan maratoonz (children's sprint).

Dari sisi penatalaksanaan kegiatan, Kepolisian Republik Indonesai dalam hal ini Polda Metro Jaya siap mendukung suksesnya Jakarta Marathon 2018'>Electric Jakarta Marathon 2018</a>.

"Electric Jakarta Marathon 2018 merupakan wujud nyata sinergi kemitraan kami dengan pemerintah, swasta maupun mitra kerja lainya dalam upaya menguatkan citra Jakarta yang aman dan nyaman," Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. Idham Aziz memberi dukungan.

Selain itu, sebagai bagian dari tanggung jawab sosial, Electric Jakarta Marathon akan mengajak para peserta untuk berbagi sesam melalui kegiatan amal yang pada kesempatan kali ini bekerjasama dengan Yayasan Kemala Bhayangkari di bawah arahan ibu Tri Tito Karnavian.

Let's block ads! (Why?)

kalo gak lengkang berita nya buka link di samping atau di bawah http://www.tribunnews.com/sport/2018/08/08/electric-jakarta-marathon-2018-tawarkan-total-hadiah-15-milyar

No comments:

Post a Comment