Pages

Wednesday, August 8, 2018

Ditanya soal Sikap Politik PAN, Jokowi Minta Semua Pihak Bersabar

loading...

BOGOR - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan melakukan pertemuan tertutup dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (7/8/2018) sore. Apakah ini jadi sinyal PAN merapat ke koalisi pendukung Jokowi di Pilpres 2019?

Dikonfirmasi hal itu, Jokowi meminta semua pihak sabar menunggu. "Iya, nanti dilihat," ujar Jokowi usai menghadiri pembukaan Pendidikan Kader Ulama (PKU) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bogor di Cibinong, Rabu (8/8/2018).

Jokowi tak memberikan keterangan jelas terkait pertemuannya dengan Zulkifli. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu justru melempar persoalan dan pertanyaan terkait koalisi kepada Ketua Umum PPP M Romahurmuziy (Rommy).

Mantan Wali Kota Solo ini juga menambahkan agar para wartawan bertanya soal kapan dirinya mendaftarkan diri sebagai kandidat capres ke KPU serta kabar tambahan dukungan dari satu partai politik untuk dirinya.

"Nanti semua diterangkan ke Pak Rommy. Pak Rommy ini ngerti banget semuanya. Tanyakan ke Pak Rommy," kata Jokowi.

(kri)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping atau di bawah buat baca kelanjutannya https://nasional.sindonews.com/read/1328693/12/ditanya-soal-sikap-politik-pan-jokowi-minta-semua-pihak-bersabar-1533710926

No comments:

Post a Comment