Pages

Sunday, August 26, 2018

Diadang Massa di Pekanbaru, Kerabat Sebut Neno Warisman Hampir Sembilan Jam Tidak Makan dan Minum

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Penggiat gerakan #2019GantiPresiden Neno Warisman batal memberi keterangan pers terkait insiden penolakan dirinya di Pekanbaru, Riau, Sabtu (25/8/2018).

Seorang kerabat Neno Warisman yang enggan disebutkan namanya mengatakan, mantan penyanyi yang pernah berduet dengan Fariz RM itu tidak bisa menemui wartawan karena harus beristirahat.

"Tidak bisa memberikan statement karena fisiknya sangat letih, sangat capek atas kasus kemarin yang beliau terima. Yang sangat di luar dugaan sekali sebagai seorang wanita beliau dibegitukan oleh aparat di sana," kata kerabat Neno Warisman di Cimanggis, Depok, Minggu (26/8/2018).

Baca: Kebakaran Gunung Lawu Semakin Meluas Hingga Mengarah ke Jawa Timur

Menurutnya, Neno Warisman yang kini sudah berada di kediamannya, Perumahan Griya Tugu Asri, Kelurahan Tugu, Cimanggis masih depresi.

Ia berharap Neno Warisman tidak mengalami trauma meski sudah pernah mengalami penolakan di Batam dan Depok.

Baca: Sebelum Bertemu Pangeran Harry, Meghan Markle Pernah Kunjungi Destinasi Wisata Ini

Perihal Neno Warisman yang sempat tertahan di gerbang Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau, perempuan berkaca mata tersebut menuturkan, selama hampir sembilan jam diadang ratusan orang, Neno tidak dapat makan ataupun minum.

"Sampai sekarang ya depresi lah. Mentalnya, Alhamdulilah beliau kuat untuk menghadapinya. Hari ini istirahat. Karena kemarin hampir sembilan jam ditahan di mobil, tidak makan dan minum," ujarnya.

Menurutnya, Neno Warisman baru dapat makan dan minum saat tiba di Jakarta dan bisa beristirahat setibanya di rumah sekira pukul 03.00 WIB.

Baca: Kerabat Neno Warisman: Perjuangan Ini Masih Panjang untuk Menuju 2019

"Panitia yang ngasih minum saja enggak boleh mendekat. Sampai Jakarta baru kita beri makan dan minum. Sampai rumah itu pukul 03.00 WIB," tuturnya.

Sebagai informasi, Neno Warisman datang ke Pekanbaru guna menghadiri deklarasi #2019GantiPresiden pada Minggu (26/8/2018).

Ketika tiba di Bandara sekira pukul 14.30 WIB, Neno yang sudah dikawal oleh aparat gabungan TNI dan Polri ratusan massa menghalau mobil yang ditumpangi Neno Warisman.

Karena diadang, area sekitar mobil Neno Warisman sempat dipasang garis polisi sebelum akhirnya dikawal menuju bandara untuk pulang ke Jakarta.

Berita ini sudah tayang di tribunjakarta.com dengan judul: Ditolak di Pekanbaru, Kerabat Sebut Neno Warisman Tak Makan dan Minum Selama Hampir Sembilan Jam

Let's block ads! (Why?)

kalo gak lengkang berita nya buka link di samping atau di bawah http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2018/08/26/diadang-massa-di-pekanbaru-kerabat-sebut-neno-warisman-hampir-sembilan-jam-tidak-makan-dan-minum

No comments:

Post a Comment