Pages

Tuesday, July 31, 2018

Karlie Kloss Pindah Keyakinan Demi Nikahi Josh Kushner

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, NEW YORK - Karlie Kloss baru saja bertunangan dengan Josh Kushner. Keluarga Josh juga sudah memberi restu terhadap hubungan tersebut.

Sekadar info, Josh merupakan adik dari Jared Kushner, menantu Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump.

Karlie mengikuti jejak istri Jared, Ivanka Trump yang telah berpindah keyakinan menjadi Yudaisme Ortodoks. Tujuannya tentu untuk memuluskan hubungan tersebut hingga ke jenjang pernikahan.

Dikutip dari laman Page Six, Selasa (31/7/2018), Ivanka memang telah mengganti kepercayaannya itu sebelum menikahi Jared pada 2009.

Namun Karlie, baru berpindah keyakinan pada awal Juni lalu, seperti yang disampaikan orang dekatnya.

Ivanka dan Jared mengamati hari Sabat, dari Jumat malam hingga matahari terbenam pada keesokan harinya.

Pada hari itu, mereka menyisihkan ponsel dan memutuskan sambungan jaringan dari seluruh dunia.

Rabbi Shmuley Boteach mengatakan, "keluarga Kushner sangat khusyuk, Charlie Kushner memiliki layanan doa sore di kantornya setiap hari,".

Boteach kemudian membocorkan sesuatu tentang Jared dan Ivanka yang akan menjadi kakak ipar Karlie itu.

"Mereka merupakan pasangan pertama di Gedung Putih, yang telah membuktikan kepada semua orang bahwa pertobatannya bersifat transformatif, ia adalah wanita Yahudi dan seorang panutan,".

Ivanka, yang mengirim putrinya yang baru berusia 7 tahun, Arabella, ke sekolah Yahudi di Washington, menyampaikan pengalamannya itu kepada Vogue pada tiga tahun lalu.

"Itu merupakan keputusan hidup yang luar biasa bagi saya, saya benar-benar menemukan bahwa dengan Yudaisme, itu menciptakan hubungan yang luar biasa pada keluarga,".

Sama seperti Ivanka, Karlie pun kini tidak memiliki hambatan untuk bisa menikahi anggota klan Kushner.(*)

Let's block ads! (Why?)

kalo gak lengkang berita nya buka link di samping atau di bawah http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/31/karlie-kloss-pindah-keyakinan-demi-nikahi-josh-kushner

No comments:

Post a Comment