Pages

Tuesday, July 31, 2018

Sopir Taksi Ditemukan Tewas Terbunuh Gegerkan Warga Cisoka

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Malang nian nasib yang menimpa Bernhard Indrajaya (57). Sopir taksi ekspress tersebut tewas dibunuh. Bahkan mayatnya dibuang oleh pelaku ke pinggir sawah.

Warga menemukan jasad korban di Kampung Cirengit RT 06 / RW 02 Desa Pasirmuncang, Kecamatan Jayati, Kabupaten Tangerang, Selasa (31/7/2018).

Masyarakat setempat pun mendadak geger. Mereka langsung mengadukan hal ini ke Mapolsek Cisoka.

Kapolsek Cisoka, AKP Uka Subakti menjelaskan ikhwal peristiwa tersebut. Menurutnya, warga yang sedang berolahraga pagi melihat sesosok pria terkapar di pinggir sawah.

"Saat ditemukan, korban mengenakan seragam kerjanya berada di pinggir sawah dalam keadaan terlentang," ujar Uka kepada Warta Kota di Mapolsek Cisoka, Kabupaten Tangerang, Selasa (31/7/2018).

Setelah dilakukan pengecekan, korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Polisi pun kemudian datang ke lokasi dan menggelar olah tempat kejadian perkara.

Baca: Suzuki Swift Hybrid Terlihat di Area Parkir ICE BSD Sebelum GIIAS 2018

"Kami mengamankan sejumlah barang bukti beserta identitas korban," ucapnya.

Korban diketahui beralamatkan di Perum Alam Indah Blok P1/05 RT 03 / RW 08 Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Satu unit mobil taksi ekspres nopol B 1039 PUA juga ditemukan di lokasi kejadian. "Diduga mobil itu dikendarai oleh korban," kata Uka.

Uka menyatakan, sopir taksi ini merupakan korban pembunuhan. Polisi kini masih melakukan pencarian terhadap pelaku.

"Pelaku masih proses lidik. Kami menemukan bekas darah yang mengering di dalam mobil taksi itu," ungkapnya.

"Ada juga tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban. Lehernya dijerat menggunakan tali sepatu," paparnya.

Let's block ads! (Why?)

kalo gak lengkang berita nya buka link di samping atau di bawah http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/07/31/sopir-taksi-ditemukan-tewas-terbunuh-gegerkan-warga-cisoka

No comments:

Post a Comment