Pages

Thursday, September 6, 2018

Tabung Setrika Uap Meledak Tewaskan Tetangga Pemilik Tempat Usaha Laundry

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Tabung setrika uap laundry CV Cahaya Abadi meledak, hingga mengakibatkan satu orang tewas, Kamis (6/9/2018).

Peristiwa tabung setrika uap meledak tersebut, terjadi di tempat usaha laundry milik CV Cahaya Abadi, Jl Tekukur Kota Makassar, pada sekitar pukul 03.00 Wita.

Kapolsek Mariso Kompol Ahmad Yulias mengatakan, peristiwa ini masih didalami oleh penyidik Labfor bersama tim Satreskrim Polrestabes Makassar.

"Dalam kejadian ini ada satu orang yang meninggal dunia karena diduga tertimpa mesin tersebut, korban bukan karyawan tapi tetangga," ungkap Ahmad Yulias.

Baca: Deni Gadaikan Lima Mobil Rental Rp 20 Juta Per Unit, Uangnya untuk Bayar Utang

Korban meninggal, Arnol Inkiriawan (38) warga Jl Tekukur nomor 23 Makassar.

Diduga meninggal usai tabung setrika uap CV Cahaya Abadi menimpa korban.

Kompol Ahmad Yulias mengungkapkan, rumah korban tepatnya kamar almarhum bersebelahan dengan ruang mesin uap laundry untuk setrika tersebut berada.

"Jadi korban ini tetangga, saat kejadian korban sedang tertidur di kamarnya dan tiba-tiba mesin setrika uap ini mendidih dan kemudian meledak," jelas.

Artikel ini telah tayang di Tribun-timur.com dengan judul Tabung Setrika Uap Usaha Laundry Meledak, Seorang Warga Jl Tekukur Meninggal Dunia

Let's block ads! (Why?)

kalo gak lengkang berita nya buka link di samping atau di bawah http://www.tribunnews.com/regional/2018/09/06/tabung-setrika-uap-meledak-tewaskan-tetangga-pemilik-tempat-usaha-laundry

No comments:

Post a Comment