Pages

Saturday, September 22, 2018

Setelah Lagu Potong Bebek, Fadli Zon Diminta Bikin Isu Baru

loading...

JAKARTA - Lagu potong bebek angsa yang dipelesetkan oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon untuk menyindir Jokowi, tak ditanggapi serius oleh kubu Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Arya Sinulingga menilai, lagu yang dipelesetkan Fadli dan viral di media sosial itu hanya guyonan belaka.

"Kalau saya anggapnya Mas Fadli suka bercanda. Sama kayak yang lain bikin candaan ke Pak Prabowo," kata Arya di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (22/9/2018).

Arya mengatakan, gaya bicara dan karakter Fadli Zon memang terbuka dan blak-blakan. Sehingga, kicauannya tentang lagu potong bebek angsa tak perlu ditanggapi serius.

Namun demikian, Arya menantang Farli untuk membuat isu baru yang menarik. Tidak mendaur ulang isu lama yang sudah usang dan tidak kekinian. "Mas Fadli perlu isu baru, isu lama sudah enggak laku lagi," ucap Arya.

(maf)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping atau di bawah buat baca kelanjutannya https://nasional.sindonews.com/read/1340409/12/setelah-lagu-potong-bebek-fadli-zon-diminta-bikin-isu-baru-1537609038

No comments:

Post a Comment