Pages

Saturday, September 1, 2018

Prabowo Pastikan Djoko Santoso Ketua Tim Kampanye di Pilpres 2019

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto memastikan nama eks panglima TNI Djoko Santoso menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

Hal tersebut disampaikannya kepada awak media usai memberikan keynote speech dalam Seminar Nasional Bedah Buku "Paradoks Indonesia".

"Sudah-sudah (dipastikan nama Djoko Susanto)," ujar Ketua Umum Partai Gerindra ini di Hotel Grand Sahid Jaya, Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (1/9/2018).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon yang ditemui di tempat yang sama, enggan mengungkapkan secara gamblang apakah nama Jenderal Purnawirawan TNI Joko Santoso menjadi ketua tim kampanye di Pilpres.

"Ya masih banyak waktu kan, jadi kita masih terus menerima masukan dari kelompok-kelompok masyarakat tentang tim, disamping yang partai politik," kata Fadli.

Baca: Prabowo: Utang Pemerintah Kita Terus Naik, Sekarang Rp 1 Triliun Tiap Hari

Fadli membantah pengumuman struktur tim kampanye koalisi Gerindra menunggu nama ketua TKN Jokowi-Ma'ruf diumumkan terlebih dahulu.

"Eggak (enggak nunggu Jokowi), kita kan masih ada waktu sampai kira-kira dua minggu ke depan untuk nama-nama dari tim kampanye nasional," ujar Wakil Ketua DPR RI itu.

Sementara itu, terkait posisi Ketua Umum Partai koalisi ada beberapa opsi untuk ditempatkan dalam struktur tim pemenangan, diantaranya dewan pengarah ataupun dewan pembina.

"Nanti ada mekanismenya, apakah di pengarah, apa di pembina," jelas Fadli.

Let's block ads! (Why?)

kalo gak lengkang berita nya buka link di samping atau di bawah http://www.tribunnews.com/nasional/2018/09/01/prabowo-pastikan-djoko-santoso-ketua-tim-kampanye-di-pilpres-2019

No comments:

Post a Comment