Pages

Tuesday, September 18, 2018

HT Minta Caleg Perindo Berkolaborasi Menangkan Jokowi-Ma'ruf

loading...

JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengapresiasi kehadiran calon wakil presiden (cawapres) Ma'ruf Amin dalam penutupan pembekalan calon anggota DPR dari Partai Perindo di iNews Center, Jakarta Pusat, Selasa (18/9/2018).  

HT mengatakan, kehadiran Ma'ruf merupakan sesuatu yang istimewa. Mewakili seluruh kader Partai Perindo, HT mengucapkan terima kasih kepada Ma'ruf.

"Saya atas nama keluarga besar Partai Perindo mengucapkan terima kasih kepada beliau yang berkenan hadir menutup pembekalan caleg yang berlangsung dua hari terakhir," kata HT, Selasa (19/9/2018).

Dia menuturkan, Ma'ruf adalah tokoh bangsa yang memiliki segudang pengalaman. Selain berkiprah di Nahdlatul dan Majelis Ulama Indonesia, Ma'ruf pun pernah menduduki jabatan publik seperti DPR, DPRD, hingga Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres).

"Jadi ini pembekalan yang sangat bagus buat kawan-kawan sehingga mereka juga bisa meneruskan nanti ke lapangan," kata HT.

Kepada para caleg Perindo, HT berharap mereka dapat berkolaborasi untuk ikut ambil bagian dalam memenangkan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019.

"Ini bekal yang positif untuk pemenangan capres Pak Jokowi dengan cawapres Pak Ma'ruf Amin dan juga mereka (para caleg-red) mudah-mudahan bisa menjadi anggota DPR," kata HT.

(dam)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping atau di bawah buat baca kelanjutannya https://nasional.sindonews.com/read/1339311/12/ht-minta-caleg-perindo-berkolaborasi-menangkan-jokowi-maruf-1537278075

No comments:

Post a Comment