Pages

Tuesday, September 11, 2018

Doa Ibunda Jokowi untuk Sedah Mirah, Putri Kahiyang-Bobby yang Kini Berusia 35 Hari

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Chrysnha Pradipha

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - Ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sujiatmi Notomiharjo, ikut merayakan selapanan atau upacara syukuran 35 hari cicitnya, Sedah Mirah Nasution.

Serangkaian doa diucapkan untuk Sedah Mirah Nasution.

Sedah Mirah Nasution adalah putri pertama pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Seperti diberitakan, perayaan selapanan digelar bersama puluhan anggota beberapa komunitas relawan Jokowi di kediaman Baningsih Tedjokartono, Purwosari, Laweyan, Solo, Selasa (11/9/2018) pagi.

Sudjiatmi bersama 60 anak-anak dari panti asuhan dan sekitar kediaman Baningsih juga ikut memeriahkan acara dengan menikmati bancakan atau nasi tumpeng urab tanda syukuran.

Makan bersama bancakan nasi tumpeng dalam peringatan selapanan cucu perempuan Jokowi, Sedah Mirah Nasution, di kediaman Baningsih Tedjokartono, di Jl Kenanga, Purwosari, Laweyan, Solo, pada Selasa (11/9/2018) pagi. TRIBUNSOLO.COM/EFREM SIREGAR
Makan bersama bancakan nasi tumpeng dalam peringatan selapanan cucu perempuan Jokowi, Sedah Mirah Nasution, di kediaman Baningsih Tedjokartono, di Jl Kenanga, Purwosari, Laweyan, Solo, pada Selasa (11/9/2018) pagi. TRIBUNSOLO.COM/EFREM SIREGAR (Tribunsolo.com/Efrem Limsan Siregar)

Ditemui di sela kegiatan, Sudjiatmi mengucapkan terima kasih kepada Banngsih atas acara yang diselenggarakan untuk cicitnya itu.

"Terima kasih kepada Ibu Baningsih yang telah membancaki cicit saya, keluarga dan saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih," ujarnya.

Baca: Eko Purnomo Bingung Rumahnya Dikepung Bangunan Tetangga hingga Tak Punya Akses Jalan

Dia juga mengungkapkan, acara syukuran serupa juga diselenggarakan oleh keluarga Kahiyang dan Bobby di Jakarta.

Tradisi itu baginya wajib dilestarikan sebagai masyarakat Jawa yang berbudaya.

Let's block ads! (Why?)

kalo gak lengkang berita nya buka link di samping atau di bawah http://www.tribunnews.com/regional/2018/09/11/doa-ibunda-jokowi-untuk-sedah-mirah-putri-kahiyang-bobby-yang-kini-berusia-35-hari

No comments:

Post a Comment