Pages

Thursday, August 9, 2018

Zulkifli Hasan: Mayoritas Dewan Pengurus Wilayah Menghendaki PAN Dukung Prabowo Subianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengatakan jika mayoritas Dewan Pengurus Wilayah (DPW) menghendaki PAN mendukung capres Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

Hal tersebut dia katakan saat memberikan pidato sambutan membuka Rakernas IV PAN, di Hotel Sultan, Jakarta.

"Saudara-saudara saya sampaikan di sini mayoritas menghendaki PAN mendukung Prabowo Subianto," ucap Zulkifli di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Baca: IHSG Ditutup Melemah ke Level 6.065,25 Poin

Zulhas, sapaan akrabnya mengatakan jika Rakernas ini merupakan forum untuk mengambil keputusan resmi partai terkait arah koalisi PAN di Pilpres.

Oleh karena itu, sambung Zulhas, tiga hari terakhir DPP PAN mendengar saran dan masukan dari DPW dan tentu masyarakat.

"Hari ini forum tertinggi bagi kita untuk mengambil keputusan final resmi dan mengikat bagi seluruh kader di manapun berada," ucap Zulhas.

Baca: Nikita Mirzani Menulis di Instagram: Selingkuh Bukan Mengkhianati Pasangan Tapi Mengkhianati Tuhan!

"Saya sampaikan dua sampai 3 hari ini kami mendengar dari kader-kader, dari suara paling bawah, dari berbagai daerah dan lapisan masyrakat, mayoritas mengaharapkan PAN mendukung Pabowo Subianto sebagai capres periode 2019-2024," tegas Zulhas.(*)

Let's block ads! (Why?)

kalo gak lengkang berita nya buka link di samping atau di bawah http://www.tribunnews.com/nasional/2018/08/09/zulkifli-hasan-mayoritas-dewan-pengurus-wilayah-menghendaki-pan-dukung-prabowo-subianto

No comments:

Post a Comment