Pages

Sunday, August 5, 2018

Wanita Hamil 8 Bulan Diperkosa Geng 8 Pria di India

loading...

NEW DELHI - Seorang wanita yang hamil delapan bulan diperkosa geng yang beranggotakan delapan pria. Menurut polisi, hanya empat pria dari geng tersebut yang menyerang korban.

Korban yang berusia 20 tahun diserang geng tersebut dua hari lalu di Turchi Phata, Tasgaon, India.

Awalnya, korban dan suaminya yang pengusaha hotel sedang sibuk mencari dua pekerja untuk membantu mengurus bisnis hotel mereka. Lowongan kerja itu tersebar luas.

Salah satu tersangka, Mukund Mane, menghubungi pasangan tersebut agar datang ke Turchi Phata. Mukund Mane menjebak pasangan itu dengan mengklaim ada seseorang yang bersedia mengambil pekerjaan. Dia meminta pasangan tersebut datang dengan membawa uang 20.000 rupee sebagai pembayaran uang muka.

Ketika pasangan pengusaha itu tiba di lokasi, Mukund Mane dan anak buahnya mulai memukul mereka dengan pipa dan tongkat. Uang tunai dan perhiasan emas pasangan itu dirampok.

Kemudian, beberapa pria dan geng itu mengikat suami korban dan menguncinya di dalam mobil. Korban lantas diperkosa beberapa pria dari geng itu.

Para penyerang memperingatkan para korban agar tidak memberi tahu polisi. Mereka mengklaim memiliki pengaruh di daerah tersebut.

Namun, pasangan itu memberanikan diri melapor ke kantor polisi Tasgaon. Wanita yang identitasnya dilindungi polisi mengatakan, empat dari delapan tersangka yang menyerangnya bernama Mukund Mane, Sagar, Javed Khan, dan Vinod.

Hampir 48 jam setelah kejadian, polisi belum melakukan penangkapan.

Kasus ini mendapat perhatian khusus dari Ketua Komisi Negara Maharashtra untuk Perempuan, Vijaya Rahatkar. Dia menulis surat kepada inspektur polisi setempat agar menangani kasus itu dan menyerahkan laporannya secara rinci kepadanya.

Pejabat polisi setempat, Ajay Sindkar, menyatakan pasangan pengusaha hotel tersebut sengaja dijebak oleh para tersangka. "Salah satu tersangka, yang melakukan kontak dengan wanita itu, menghubunginya dan pasangannya untuk datang ke Turchi Phata, (tersangka) mengatakan dia akan memperkenalkan mereka kepada dua pria yang tertarik untuk bekerja di hotel mereka," kata Ajay Sindkar.

"Empat lainnya membawa wanita itu ke sebuah ruangan di dekatnya, yang dimiliki oleh salah satu tersangka, dan memerkosanya," lanjut dia, yang dikutip dari Times of India, Minggu (5/8/2018).

"Mereka kabur setelah mengambil rantai emasnya dan 20.000 rupee dari suaminya," ujar polisi tersebut.

(mas)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping atau di bawah buat baca kelanjutannya https://international.sindonews.com/read/1327832/40/wanita-hamil-8-bulan-diperkosa-geng-8-pria-di-india-1533451441

No comments:

Post a Comment