Pages

Sunday, August 5, 2018

Ini Keinginan Megawati kepada Johan Budi dan Caleg Artis

loading...

JAKARTA - Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri telah memberikan pembekalan kepada 575 bakal calon legislatif (caleg) tingkat DPR dan ratusan bakal caleg DPRD DKI Jakarta.

Dalam kesempatan itu Megawati berpesan agar seluruh caleg bekerja keras turun ke bawah menumbuhkan aspek Ideologi Pancasila.

"Caleg mumpuni disampaikan dan semuanya kerja, Pemilu Presiden dan Legislatif dimenangkan bersama-sama," ujar Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Minggu (5/8/2018).

Hasto mengatakan, banyak wajah baru yang bergabung ke PDIP dari kalangan purnawirawan TNI/Polri, tokoh agama, pers, artis, dan tokoh yang dianggap melalui proses kepemimpinan. Misalnya juru bicara presiden yang juga mantan juru bicara KPK, Johan Budi SP.

Khusus untuk Johan, kata Hasto, Megawati berharap mampu menjadi jembatan kepada masyarakat bahwa PDIP juga berjuang sebagai partai yang memerangi korupsi.

Secara khusus juga Mega meminta masukan kepada Johan dalam penguatan sistem kepartaian agar tidak ada lagi kader PDIP terjerat operasi tangkap tangan.

"Para artis juga dikesankan agar tidak hanya jadi publik figur tapi dapat menarasikan rasa cinta terhadap Tanah Air melalui kebudayaan," katanya.

(thm)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping atau di bawah buat baca kelanjutannya https://nasional.sindonews.com/read/1327844/12/ini-keinginan-megawati-kepada-johan-budi-dan-caleg-artis-1533454487

No comments:

Post a Comment