Pages

Thursday, August 9, 2018

Soal Sandiaga Dampingi Prabowo, PAN: Bang Zul Juga Siap

loading...

JAKARTA - Nama Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Sandiaga Uno dikabarkan turut dipertimbangkan menjadi calon wakil calon presiden (Wacapres), Prabowo Subianto pada Pilpres 2019.

Menangapi hal itu, Ketua DPP PAN, Yandri Susanto menganggap pihaknya tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

"Ya kalo siap - siap gapapa kan, bang Zulkifli Hasan juga sangat siap. termasuk cawapres - cawapres yang lain," kata Yandri saat mengahadiri Rakernas IV PAN, di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Jika memang benar yang di pilih Prabowo adalah Sandi, PAN akan mengambil sikap setelah di lakukannya Rakernas pada hari ini, Kamis (9/8).

"Bisa jadi PAN mengusulkan nanti misalnya bulat atau gimana hasilnya, misalnya mengusulkan Prabowo-Zul. Jadi kalau Gerindra mau berkoalisi dengan PAN, wakilnya Bang Zul. Atau kalau tidak, kita pikirkan poros yang lain," ujarnya.

Yandri juga mengatakan di hari terkahir pendaftaran pada besok Jumat (10/8) segala hal masih bisa terjadi termasuk dalam pendaftaran capres.

"Besok yang didaftarkan ke KPU semua masih bisa terjadi artinya belum tentu juga Prabowo sama Jokowi yang mendaftar, bisa jadi ada poros lain. oleh karena itu, dinamika ini perlu kami sikapi dengan Rakernas," jelasnya.

(maf)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping atau di bawah buat baca kelanjutannya https://nasional.sindonews.com/read/1329040/12/soal-sandiaga-dampingi-prabowo-pan-bang-zul-juga-siap-1533801429

No comments:

Post a Comment