Pages

Thursday, August 2, 2018

Sejumlah Lokasi Rawan Tawuran Antarpelajar di Tangerang Menurut Satpol PP

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Aksi tawuran antar-pelajar semakin memprihatinkan. Belum lama ini bentrokan pecah melibatkan dua kubu sekolah di Tangerang Selatan.

Insiden tersebut bahkan memakan korban. Buntut dari kejadian tersebut, jajaran Satpol PP Kota Tangerang melakukan razia. Para pelajar diperiksa petugas.

Baca: Kapolres Tangerang Selatan Sebut Pedang yang Tertancap di Wajah Siswa SMK Berhasil Dipotong

"Kami juga melakukan patroli di sejumlah titik-titik rawan tawuran," ujar Kepala Bidang Ketertiban Umum Satpol PP Kota Tangerang Gufron Falfeli kepada Warta Kota, Kamis (2/8/2018).

Ia mengungkapkan sejumlah lokasi yang kerap dijadikan arena tawuran. Sejumlah lokasi itu kerap dimanfaatkan para pelajar untuk berkumpul dan memicu terjadinya bentrokan.

"Lokasi yang menjadi sasaran penertiban di antaranya wilayah Cikokol, Veteran, dan jalur Daan Mogot," ungkap Gufron.

Wilayah sekitar Mall Tangcity, Taman Potret, Gajah Tunggal, serta perkumpulan skateboard, lanjut Gufron, kerap menjadi arena tawuran. Gufron menyebut pihaknya berkoordinasi dengan jajaran Polrestro Tangerang guna melancarkan operasi ini.

Baca: Pria Ini Didenda Rp 127 Miliar Karena Selingkuh

Para pelajar yang terkena razia itu juga diperiksa barang-barang bawaanya, dan diberikan imbauan oleh petugas.

"Tawuran hanya akan merugikan diri sendiri dan orang lain. Untuk itu kami mengajak bukan hanya kepada para pelajar, tapi juga seluruh lapisan masyarakat untuk pencegahan aksi tawuran," tutur Gufron

Penulis: Andika Panduwinata

Berita ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul: Ini Wilayah Rawan Tawuran Pelajar di Kota Tangerang

Let's block ads! (Why?)

kalo gak lengkang berita nya buka link di samping atau di bawah http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/08/02/sejumlah-lokasi-rawan-tawuran-antarpelajar-di-tangerang-menurut-satpol-pp

No comments:

Post a Comment