Pages

Tuesday, August 7, 2018

Roro Fitria Bingung Ditanya Hakim Soal Uang Rp 1 Miliar di Rekeningnya

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Roro Fitria terlihat kebingungan ketika hakim ketua Irwan mempertanyakan adanya uang senilai Rp 1 miliar di rekening pribadinya.

Hal tersebut terungkap usai bukti berupa buku tabungan dibawa ke dalam persidangan. Di situ tercantum uang senilai Rp 1 miliar untuk PBK atau pemindahan buku tabungan.

"Ini rekeningmu ini, kamu kan tahu persis rekeningmu nilainya berapa, tapi pada kenyataannya di sini ada PBK senilai Rp 1,1 M. Iya?" kata Irwan kepada Roro Fitria di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (7/8/2018).

Roro terlihat bingung dan hanya merespon pertanyaan hakim ketua dengan mengangguk-angguk.

Irwan kembali mempertanyakan kebenaran adanya uang tersebut. Itu untuk menentukan apakah uang tersebut nantinya dikembalikan atau disita oleh Pengadilan.

"Kapan? Enggak tahu. Karena ini kan nanti akan atau dikembalikan kepada saudara atau dirampas. Ini ditentukan dari hasil pemeriksaan," tegas Irwan.

"Dan saudara perlu tahu nilai uang yang ada di rekeningmu ini cukup lumayan tinggi senilai Rp 1 miliar lebih, tapi ada PBK, pemindahbukuan, sisanya tinggal Rp 1 juta. Nah ini lo yang di pengadilan. Jangan salah ya," jelas hakim ketua.

Agenda sidang kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Roro kali ini menghadirkan saksi dari pihak bank BCA, yakni Raditya Perkasa Dwi Putra.

Di sidang tersebut Raditya membeberkan segala aktivitas perbankan yang dilakukan Roro Fitria. Salah satunya transfer Roro ke Wawan Hendarwan.(*)

Let's block ads! (Why?)

kalo gak lengkang berita nya buka link di samping atau di bawah http://www.tribunnews.com/seleb/2018/08/07/roro-fitria-bingung-ditanya-hakim-soal-uang-rp-1-miliar-di-rekeningnya

No comments:

Post a Comment