Pages

Sunday, August 26, 2018

Relawan Gatot Nurmantyo untuk Rakyat Ganti Nama, Beralih Dukung Jokowi-Maruf Amin

TRIBUNNEWS.COM - Relawan Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) memutuskan mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden, Joko Widodo dan Maruf Amin.

Ketua Relawan GNR Dondi Rivaldi memutuskan untuk mengganti kepanjangan dari GNR, menjadi Gerakan Nasional untuk Rakyat.

Pergantian nama, ucap Dondi, karena pada Pilpres 2019 mereka memutuskan untuk mendukung Jokowi-Maruf.

Dondi menerangkan, Gatot tak maju pada Pilpres. Kemudian GNR berdiskusi, untuk menentukan arah dukungan pada Pilpres 2019.

"Realita Pak Gatot tidak lagi menjadi capres. Kemudian dari diskusi dan pokok pikiran, kami sepakati Jokowi-Maruf adalah pasangan tepat untuk diperjuangkan," ujar Dondi di Kopi Politik, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018).

Dondi berujar, arah dukungan ini bukan hasil kesepakatan bersama dengan mantan Panglima TNI tersebut. Sekjen GNR Uchok Khoir mengatakan, sejak awal GNR dibentuk, mereka memang belum pernah bertemu Gatot.

"Selama dari awal kami, deklarasi konsolidasi dan terhitung di detik ini kami memang belum pernah berjumpa beliau (Gatot) dan kami ini independen," katanya.

Halaman Berikutnya >>>

Let's block ads! (Why?)

kalo gak lengkang berita nya buka link di samping atau di bawah http://www.tribunnews.com/nasional/2018/08/26/relawan-gatot-nurmantyo-untuk-rakyat-ganti-nama-beralih-dukung-jokowi-maruf-amin

No comments:

Post a Comment