Pages

Tuesday, August 28, 2018

Postur Tubuh Jojo Bikin Cewek-Cewek di Istora Menjerit, Ada yang Teriak Minta Peluk Lo

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAIstora Senayan seolah bergemuruh saat pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie berhasil menjuarai Badminton Asian Games kategori perseorangan.

Bukan hanya aksi Jojo mengalahkan Chou Tien Chen dengan skor 21-18, 20-22 dan 21-15, teriakan histeris para penonton semakin menjadi disaat Jonatan melakukan seleberasi dengan membuka baju, dan melambaikan tangan ke ara penonton.

Teriakan minta peluk pun keluar dari penonton.

“Aaaaaaa, Jojo ganteng peluk aku,” teriak salah satu wanita.

“Mau gw dijadiin yang kedua, rela banget dah,” celetuk rekannya.

Tak hanya histeris, umumnya kaum hawa yang berada di Istora Senayan langsung mendokumentasikannya dengan kamera handphone.

Dalam seleberasi ini, Jojo memang terlihat lebih lama membuka baju dibanding dengan seleberasinya setelah memenangkan laga dipartai semifinal kemarin.

Seperti diketahui, Jojo memang selalu dielu-elukan oleh kaum hawa, apalagi saat Jojo memamerkan bentuk badannya yang berisi dan mempunyai otot yang bagus.

Ternyata memang hal itu lah yang membuat kaum hawa berteriak histeris.

Let's block ads! (Why?)

kalo gak lengkang berita nya buka link di samping atau di bawah http://www.tribunnews.com/pestaasia/2018/08/28/postur-tubuh-jojo-bikin-cewek-cewek-di-istora-menjerit-ada-yang-teriak-minta-peluk-lo

No comments:

Post a Comment