Pages

Thursday, August 30, 2018

Pilot Lion Air Capt. Pribadi Alisudarso Laporkan Dua Oknum ke Bareskrim Polri

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pilot Lion Air Capt. Pribadi Alisudarso melaporkan dua oknum ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Cyber Polri atas tuduhan menerbangkan pesawat JT 297, tanggal 25 Agustus 2018 dari Pekanbaru menuju Jakarta.

Diketahui, nama Pribadi Alisudarso ramai diperbincangkan oleh netizen di media sosial, lantaran disebut sebagai pilot yang menerbangkan pesawat yang membawa Neno Warisman.

Neno Warisman sendiri menjadi viral lantaran menggunakan property pesawat yakni Public Address (PA).

"Untuk itu Capt. Pribadi Alisudarso sudah melaporkan para oknum ke Mabes Polri," ujar Corporate Communication Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantono, di Lion Air Tower, Jakarta Pusat, Kamis (30/8/2018).

"Ini merupakan bukti sudah dilaporkan mengenai berita Capt. Pribadi Alisudarso yang tidak benar dan fitnah," imbuhnya sambil menunjukkan surat Laporan Kepolisian (LP).

Adapun terlapor yang dimaksud bernama Winston Zippi Johannes dan Ali Winata. Keduanya dilaporkan atas perkara pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Surat tersebut telah diterima oleh kepolisian dengan Nomor : STTL/878/VIII/2018/BARESKRIM.

Sebelumnya diberitakan, melalui akun Facebook-nya, Pribadi Alisudarso, ia menyampaikan klarifkasi atas kisruh yang menyangkut namanya.

Adapun begini isi klarifikasi tersebut :

Assalaam mualaikum warahmatullahi wabarokaatuh.

Let's block ads! (Why?)

kalo gak lengkang berita nya buka link di samping atau di bawah http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2018/08/30/pilot-lion-air-capt-pribadi-alisudarso-laporkan-dua-oknum-ke-bareskrim-polri

No comments:

Post a Comment