Pages

Friday, August 10, 2018

Paspampres Pasang Metal Detector, Jokowi Salat Jumat di Istiqlal

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai mendaftar sebagai capres di KPU (Komisi Pemilihan Umum) pada Jumat (10/8/2018) pagi, Joko Widodo rencananya akan melaksanakan salat Jumat di Masjid Istiqlal, Gambir, Jakarta Pusat.

Tanda-tanda kehadiran Presiden Jokowi terpantau Tribunnews.com dengan kehadiran paspampres (pasukan pengamanab presiden) di lokasi.

Para paspampres yang mengenakan baju batik lengan panjang juga memasang metal detector di pintu masuk jamaah.

Sehingga para jamaah yang akan melaksanakan salat Jumat di Masjid Istiqlal harus berbaris rapi untuk memasuki Masjid Istilqlal.

Pintu metal detector itu sudah dipasang sejak pukul 11.00 WIB.

Jokowi dan Ma’ruf Amin mendaftar di KPU RI sekitar pukul 10.30 WIB setelah sebelumnya berkonsolidasi bersama relawan di Gedung Joeang 45, Gondangdia, Jakarta Pusat yang berjarak sekitar 2 kilometer dari KPU RI.

Hingga berita ini naik tayang, Tribunnews.com belum bisa memastikan siapa saja yang akan mendampingi Jokowi saat salat Jumat di Istiqlal.

Termasuk apakah pasangan cawapres Jokowi, yaitu Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma’ruf Amin ikut melaksanakan salat Jumat di Istiqlal.

Let's block ads! (Why?)

kalo gak lengkang berita nya buka link di samping atau di bawah http://www.tribunnews.com/nasional/2018/08/10/paspampres-pasang-metal-detector-jokowi-salat-jumat-di-istiqlal

No comments:

Post a Comment