Pages

Wednesday, August 1, 2018

Pascakonflik dengan Ibunya, Benarkah Juwita Sepi Kerjaan?

TRIBUNNEWS.COM - Kini Juwita tak lagi menggunakan nama "Bahar" di belakang namanya. Kiprahnya di dunia tarik suara seolah kembali dimulai menggunakan nama Juwita Sanjaya.

Nama belakang tersebut diambil dari nama sang ayah. Terlepas daripada itu, Juwita optimis terhadap masa depan kariernya.

Namun, seiring konfliknya dengan Anisa Bahar, ibunya, mengemuka, Juwita seolah tenggelam. Wajahnya jarang nongol di layar kaca.

Jangan salah sangka, kenyataan itu bukan berarti Juwita sepi kerjaan. Selama ini diakuinya banyak tawaran tampil di panggung off air yang datang kepadanya.

Baca: Juwita Bahar Angkat Tema Cinta Segitiga di Lagu Barunya

"Iya, alhamdulillah," katanya, saat ditemui Rabu (1/8/2018).

Juwita lantas memanfaatkan momentum tersebut mempromosikan lagu barunya berjudul Tiba Tiba Sayang (TTS), yang rilis beberapa pekan silam.

Selain itu, ia juga masih syuting untuk film televisi. Namun, untuk saat ini ia belum dapat rezeki syuting sinetron kejar tayang.

Makanya, ke depan Juwita berharap bisa menuai kesuksesan dan mencapai impiannya yang belum kesampaian.

"Semoga meraih impian yang dibanggakan," tandasnya.(*)
 

Let's block ads! (Why?)

kalo gak lengkang berita nya buka link di samping atau di bawah http://www.tribunnews.com/seleb/2018/08/01/pascakonflik-dengan-ibunya-benarkah-juwita-sepi-kerjaan

No comments:

Post a Comment