Pages

Wednesday, August 29, 2018

Momen Mesra Mega-Prabowo-Jokowi di Asian Games, PPP: Semua Ikut Tenang

loading...

JAKARTA - Momen 'kemesraan' ditunjukan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Seokarnoputri, Ketua Umum Partai Gerindra yang juga bakal calon presiden, Prabowo Subianto dan Presiden Jokowi dalam duel Pencak Silat Asian Games di Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Ketiga tokoh nasional itu memperlihatkan kemesraan yang tak dibayangkan banyak orang bahwa mereka merupakan 'seteru' dalam pemilu presiden 2019 mendatang.

(Baca juga: Dua Capres Nonton Bareng Final Pencak Silat Asian Games 2018)

Sekjen DPP PPP, Arsul Sani menganggap, kemesraan ketiga tokoh tersebut memberi pesan kepada masyarakat bahwa kontestasi politik tak harus saling menghindar satu sama lain.

"Tidak berarti harus saling menghindari bertemu, kemudian tidak ada suatu kebersamaan di suatu tempat. Itu aja," ujar Arsul di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta, Rabu (29/8/2018).

(Baca juga: Emas Hanifan Satukan Jokowi dan Prabowo di Arena Pencak Silat)

Menurut Wakil Ketua tim kampanye nasional pasangan Jokowi-KH. Ma'ruf Amin ini, kemesraan yang ditunjukkan Mega, Prabowo dan Jokowi juga memberi pesan agar semuanya ikut tenang. Dalam kontek ini, perilaku ketiganya bisa mengurangi ketegangan di masyarakat.

"Dalam konteks yang apa ketegangan yang masih ada itu seperti dampak dari tagar 2019 ganti presiden ini saya kira kan sekali lagi posisinya bukan tagar itu dilarang enggak ada masalah sekali lagi, kalau dari perspektif hukum, KPU dan Bawaslu kan juga menyatakan itu bukan kampanye," tandasnya.

(pur)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping atau di bawah buat baca kelanjutannya https://nasional.sindonews.com/read/1334030/12/momen-mesra-mega-prabowo-jokowi-di-asian-games-ppp-semua-ikut-tenang-1535540300

No comments:

Post a Comment