Pages

Tuesday, August 14, 2018

Mayat Membusuk di Kontrakan, Suami Cemburu karena Korban Selingkuh

loading...

DEPOK - Pembunuh Risma Sitinjak (30) yang ditemukan membusuk di rumah kontrakannya diringkus oleh tim gabungan dari Dit Reskrim Umum Subdit Resmob dan Polresta Depok serta Polsek Cimanggis. Pelaku adalah Yeremi (28) suami korban yang tak lain merupakan suami korban dan tega membunuh karena cemburu istrinya selingkuh.

Yeremi diringkus di rumah kerabatnya di Bogor Jawa Barat. Saat diamankan Yeremi tak berkutik dan mengakui perbuatannya itu. (Baca: Ditemukan Membusuk Tiga Hari, Risma Ternyata Dibunuh Suaminya)

Dari hasil penyelidikan sementara diketahui bahwa motif pelaku membunuh korban karena cemburu. Pasalnya dari keterangan pelaku mengatakan cemburu itu dipicu dari kecurigaan pelaku bahwa istrinya memiliki hubungan asmara dengan pria lain.

"Motifnya karena cemburu. Dari keterangan pelaku curiga istrinya selingkuh. Tapi itu masih keterangan pelaku," kata Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Bintoro, Selasa (14/8/2018).

Keterangan lain yang juga didapat dari pengakuan pelaku bahwa istrinya memiliki utang piutang dengan korban. Semua keterangan yang didapat polisi masih terus didalami. "Ini yang akan kita gali. Dia ngakunya istrinya ada utang piutang," paparnya.

(ysw)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping atau di bawah buat baca kelanjutannya https://metro.sindonews.com/read/1330380/170/mayat-membusuk-di-kontrakan-suami-cemburu-karena-korban-selingkuh-1534246023

No comments:

Post a Comment