Pages

Thursday, August 2, 2018

Kejutan, Anggia/Ni Ketut Singkirkan Pasangan Unggulan Korea

loading...

NANJING - Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi membuat kejutan di babak ketiga Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2018. Mereka sukses memulangkan unggulan keenam asal Korea, Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Tampil di Youth Olympic Games Sports Park Arena, Kamis (2/8/2018), Anggia/Ni Ketut sebetulnya tidak diunggulkan menang. Namun, pasangan ganda putri Indonesia itu sukses menjawab keraguan dengan mengalahkan Lee/Shin dalam pertandingan dua set, 21-15, 21-17.

Setelah mengunci kemenangan lewat pertandingan berdurasi 43 menit, Anggia/Ni Ketut sukses melaju ke babak perempat final. Di mana mereka akan berhadapan dengan pasangan unggulan kedua asal Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Tiket ke babak perempat final juga dimenangkan ganda putri Indonesia lain, yakni Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta. Duduk sebagai unggulan ke delapan, mereka sukses menumbangkan pasangan Thailand, Shayanit Chaladchalam/Phataimas Muenwong.

Total, Indonesia meloloskan tiga tunggal putri ke perempat final. Sebelumnya, Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga sukses melaju dari babak ketiga. (Baca juga: Greysia/Apriyani Wakil Indonesia Pertama di Perempat Final)

(bbk)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping atau di bawah buat baca kelanjutannya https://sports.sindonews.com/read/1327204/47/kejutan-anggiani-ketut-singkirkan-pasangan-unggulan-korea-1533211897

No comments:

Post a Comment