Pages

Sunday, August 19, 2018

Ini Cara Para Penari Ratoeh Duek Mengganti Warna Kostumnya dengan Cepat

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tari Ratoeh Duek, yang ditampilkan saat pembukaan Ceremony Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada hari Sabtu (18/8/18), menuai decak kagum masyarakat.

Tari Ratoeh Duek dilakukan oleh 1.500 penari.

Para penari mampu mengganti-ganti warna kostum dari abu-abu sampai berwarna biru untuk membuat sebuah corak jika dilihat dari atas.

Baca: Makam Olga Syahputra Ramai Didatangi Fans Saat Akhir Pekan

Tak sedikit yang menanyakan bagaimana cara para penari mengganti kostumnya dengan cepat. Jawaban dari pertanyaan tersebut akhirnya terungkap.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @fxmarioterlihat seorang penari menunjukkan bagaimana cara mereka mengganti kostumnya dengan cepat.

Ternyata, kostum yang dipakai oleh para penari dibuat berlapis.

Terlihat ada empat lapis warna kostum yang digunakan.

Baca: Malaysia Berutang Rp3.500 Triliun Terancam Bangkrut, Indonesia Rp5.000 Triliun Justru Tidak

Para penari tinggal melipatnya ke atas, dan menempelkan ujungnya yang dilengkapi perekat velcro, dan jadilah ia tampak mengenakan kostum beda warna.

Alhasil tarian hasil koreografi Denny Malik dan Eko Supriyanto yang ditampilkan pada Sabtu (18/8/2018) malam itu berhasil memukau penonton.

Let's block ads! (Why?)

kalo gak lengkang berita nya buka link di samping atau di bawah http://www.tribunnews.com/pestaasia/2018/08/19/ini-cara-para-penari-ratoeh-duek-mengganti-warna-kostumnya-dengan-cepat

No comments:

Post a Comment