Pages

Thursday, August 23, 2018

Film Wiro Sableng 212, Sheila Timothy Pilih Sherina Munaf Perankan Anggini karena Split

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sheila Timothy, produser film Wiro Sableng 212 mengungkap Anggini adalah salah satu karakter yang sulit dicari pemerannya.

Ia pun merasa yakin memilih Sherina Munaf, setelah melihat salah 1 pose Sherina di akun Instagram pribadinya.

"Saya kan lagi hunting, lihat di Instagram-nya, kan follow Sherina kan. Lihat dia lagi split," kata Sheila saat menyambangi 

Sheila menyadari jika Sherina juga merupakan pemain wushu. Sheila pun yakin Sherina adalah pemeran yang tepat untuk pendekar yang menggunakan selendang untuk senjata itu. 

"Semenjak lihat foto itu, langsung kefikiran Sherina, terus kan dia picky sekali dalam urusan film. Nggak mau sembarangan ambil job juga dia," katanya. 

Tak ingin setengah-setengah menggaet Sherina, Sheila lebih dahulu menunjukkan proses kreatif penggarapan film tersebut. 

Saat itu, Sherina memang tengah tertarik dengan dunia animasi. Sherina juga semakin tertarik saat ditunjukkan aransemen musik untuk film produksi rumah produksi LifeLike Pictures ini. 

"Kan dulu sinetron Wiro Sableng ada openingnya lagu yang kayak rap itu, itu akhirnya jadi diulang-ulang dengan backgroud yang sangat sinematik,"ujar Sherina.(*) 

Let's block ads! (Why?)

kalo gak lengkang berita nya buka link di samping atau di bawah http://www.tribunnews.com/seleb/2018/08/23/film-wiro-sableng-212-sheila-timothy-pilih-sherina-munaf-perankan-anggini-karena-split

No comments:

Post a Comment