Pages

Friday, August 10, 2018

Budi Arie Setiadi Pastikan Relawan Jokowi Solid dan Militan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-Pengumuman pasangan Jokowi - Maruf Amin yang diajukan sebagai Capres dan Cawapres dalam Pilpres 2019 mendatang disambut positif oleh Projo.

"Sejak awal kami tegaskan bahwa relawan Jokowi tetap solid dan militan untuk mendukung Jokowi siapapun Wapres nya. Jadi dengan di tetapkannya pasangan Jokowi- Ma'ruf Amin kita tetap konsisten , bergerak bersama , militan untuk memenangkan Pasangan ini pada Pilpres 2019 , " ujar Budi Arie Setiadi kepada media ( 9/8/2018).

Menurutnya, sudah pasti banyak pertimbangan kenapa Kiai Maruf yang dipilih mendampingi Jokowi. Negara ini perlu kedamaian, persatuan dan kemajuan. "Kami yakin jika pasangan ini dipilih rakyat dalam Pilpres 2019 mendatang akan membawa kesejukan bagi kita semua. Harga persatuan Indonesia sangat mahal, " jelas Budi.

Ia memastikan bersama relawan lainnya akan segera melakukan sosialisasi dan konsolidasi,bergerak ke akar rumput. "Ke desa- desa untuk memenangkan pasangan ini. Kita akan turun ke bawah untuk meyakinkan rakyat bahwa Jokowi Maruf Amin adalah yang terbaik buat Indonesia saat ini, " pungkas Budi.

Let's block ads! (Why?)

kalo gak lengkang berita nya buka link di samping atau di bawah http://www.tribunnews.com/nasional/2018/08/10/budi-arie-setiadi-pastikan-relawan-jokowi-solid-dan-militan

No comments:

Post a Comment