Pages

Wednesday, August 15, 2018

Berkat Lagi Syantik' Siti Badriah Sisihkan Via Vallen dan Nella Kharisma Hingga Diganjar Ini

TRIBUNNEWS.COM - Lagu 'Lagi Syantik' yang dipopulerkan oleh pedangdut Siti Badriah berhasil mengalahkan viewer YouTube lagu 'Sayang' Via Vallen dan 'Jaran Goyang' Nella Kharisma.

Lagu 'Lagi Syantik' diunggah akun YouTube NAGASWARA Official Video sejak empat bulan yang lalu, pada tanggal 22 Maret 2018.

Hingga saat ini, video klip lagu 'Lagi Syantik' tembus lebih dari 300 juta penonton di YouTube.

'Lagi Syantik' menyalip lagu 'Sayang' yang di populerkan Via Vallen dan 'Jaran Goyang' dari Nella Kharisma.

Melansir dari saluran YouTube ascadamusik, lagu 'Sayang' Via Vallen yang sudah diunggah sejak satu tahun silam disalip lagu 'Lagi Syantik' Siti Badriah.

Video klip 'Sayang' Via Vallen yang diunggah saluran YouTube ascadamusik sejak 24 Februari 2017 hingga kini hanya meraup 162 juta viewers.

Sedangkan lagu 'Jaran Goyang' Nella Kharisma, yang diunggah melalui akun YouTube DD STAR Record sejak 26 April 2017 hingga saat ini hanya mencapai 186 juta penonton.

Tak hanya mengalahkan Lagu 'Sayang' Via Vallen dan 'Jaran Goyang' Nella Kharisma, lagu 'Lagi Syantik yang dipopulerkan Siti Badriah juga berhasil menyabet gelar rekor MuRI.

Penyerahan rekor MuRI itu disiarkan langsung di acara Road to Kilau Raya yang disiarkan MNCTV di Garut, Jawa Barat, Minggu (12/8/2018) malam.

Dilansir dari akun Instagram resmi MNCTV, @officialmnctv, Minggu (12/8/2018), penghargaan rekor MuRI itu tak hanya diberikan kepada Siti Badriah, namun juga pihak label yang memproduksinya, yakni Nagaswara.

Menggunakan gaun cream berhias emas, Siti Badriah nampak tersenyum lebar bahagia saat menerima penghargaan tersebut.

Baca selengkapnya di sini

Let's block ads! (Why?)

kalo gak lengkang berita nya buka link di samping atau di bawah http://www.tribunnews.com/seleb/2018/08/15/berkat-lagi-syantik-siti-badriah-sisihkan-via-vallen-dan-nella-kharisma-hingga-diganjar-ini

No comments:

Post a Comment