Pages

Saturday, August 11, 2018

Begini Sapaan El Barack ke Richard Kyle yang Akan Menjadi Ayahnya

TRIBUNNEWS.COM - Meski tak didampingi sang kekasih, Richard Kyle, Jessica Iskandar masih tampak berbunga-bunga menceritakan momen bahagia baru jadian.

Ibu satu orang anak ini bercerita kalau dalam masa pendekatan dua bulan, ia sudah menjalin hubungan yang cukup serius dengan pria blasteran Australia dan Indonesia tersebut.

"Kita awalnya pacarannya bukan untuk diumbar-umbar. Ya kalau pacaran kan dari hati ke hati. Kita berdua aja," ujarnya saat ditanyai mengapa menyembunyikan hubungannya dengan Richard Kyle.

"Ya kalo kita foto, kita simpan di hp kita saja. Buat kita liatin saja bukan untuk di-publish. Nah, buat awal-awal, baru aja jalan eh udah ketahuan lambe turah," lanjutnya sambil tertawa.

Jessica Iskandar tidak menampik keinginannya untuk cepat berjalan ke pelaminan. Namun ia masih berusaha menghindari pertanyaan tersebut.

Baca Selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

kalo gak lengkang berita nya buka link di samping atau di bawah http://www.tribunnews.com/seleb/2018/08/11/begini-sapaan-el-barack-ke-richard-kyle-yang-akan-menjadi-ayahnya

No comments:

Post a Comment