Pages

Thursday, August 2, 2018

Barter Rp 2,6 Miliar Baru Boleh Boyong The New Audi RS 5 Coupe

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Brian Priambudi

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - PT Garuda Mataram Motor, Agen Pemegang Merek (APM) Audi meluncurkan The New Ausi A8L dan New Audi RS 5 Coupe di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

"Audi A8L dan Audi RS 5 Coupe merupakan dua produk terbaik berfilosofi Vorsprung druch Technik khas Audi. Keduanya menunjukkan desain kendaran stylish, chasis teknologi tinggi, dan kekuatan mesin berperforma istimewa," ujar CEO PT Garuda Mataram Motor, Andrew Nasuri dalam sambutannya, Kamis (2/8/2018).

The New Audi RS 5 Coupe merupakan model pertama Audi dengan garis desain keluarga RS terbaru.

Audi RS 5 Coupe terinspirasi dari detail mobil balap Audi 90 quattro IMSA GTO dengan lubang udara depan berukuran besar dengan pattern sarang madu yang menjadi ciri khas model RS.

Grille model singleframe ini lebih lebar dsn datar dibandingkan model Audi A5 sebagai base modelnya, dibagian belakang terdapat bumper yang dilengkali diffuser dan lip spoiler pada pintu bagasi.

Seperti sportscar lainnya, Audi RS 5 Coupe mendapatkan mesin V6 bitutbo 2.9 TFSI yang menyuguhkan performa dan efisiensi lebih tinggi dibandingkan dengan RS 5 generasi sebelumnya.

Baca: DFSK Glory 580 Mejeng di GIIAS, DP Mulai 30 Jutaan

Audi RS 5 Coupe mampu menghasilkan tenaga puncak 450 hp dan torsi maksimal 600 Nm pada rpm 1.900 - 5.000 yang membuat mobil ini mampu menempuh 100 km/jam dalam kurun waktu 3,9 detik.

" Audi RS 5 Coupe menawarkan coupe berperforma tinggi yang mengombinasikan nilai-nilai desain elegan dan kemudahan dikendarai setiap hari. Mesin V6 biturbo yang diusungnya tak hanya memberi keunggulan performa namun juga efisiensi yang optimal," ujar Andrew.

The New Audi RS 5 Coupe dijual dengan harga Rp 2.635.000.000 on-the-road dengan 8 pilihan warna, antara lain Mythos Black, Nardo Grey, Florett Silver, Glacier White, Navarra Blue, Sonoma Green, Daytona Grey, dan Misano Red.

Let's block ads! (Why?)

kalo gak lengkang berita nya buka link di samping atau di bawah http://www.tribunnews.com/otomotif/2018/08/02/barter-rp-26-miliar-baru-boleh-boyong-the-new-audi-rs-5-coupe

No comments:

Post a Comment