Pages

Thursday, August 16, 2018

Anies Baswedan Sebut Pengganti Sandiaga Uno dari PKS

loading...

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan bocoran terkait kader partai politik yang akan mengisi jabatan Wagub DKI pengganti Sandiaga Uno.

Anies menjelaskan, besar kemungkinan, Wakil Gubernur yang baru berasal dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). "Enggak sih, karena pertama partai pengusungnya cuma dua yaitu Gerindra dan PKS. Lalu setahu saya sudah ada kesepakatan antara Gerindra dan PKS bahwa yang mengusulkan nanti adalah PKS," kata Anies di Balai Kota, Kamis (16/8/2018).

Meskipun begitu, Anies enggan berspekulasi siapa nama pengganti Sandiaga. Dia juga menyerahkan sepenuhnya pada kedua partai pengusung.

"Jadi nanti kita lihat saja belum ada yang khusus dan saya rasa juga tidak ada sesuatu yang terburu-buru toh semua pekerjaan masih ter-handle dengan baik," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, Sandiaga Uno pada 10 Agustus 2018 menyerahkan surat pengunduran dirinya sebagai wakil gubernur DKI Jakarta kepada Anies Baswedan.

(whb)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping atau di bawah buat baca kelanjutannya https://metro.sindonews.com/read/1330873/171/anies-baswedan-sebut-pengganti-sandiaga-uno-dari-pks-1534404493

No comments:

Post a Comment