Pages

Monday, August 27, 2018

Airlangga Bantah Golkar Terpecah Soal Kandidat Pilpres 2019

loading...

JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto membantah bahwa partainya terbelah dalam memberikan dukungan terhadap kandidat Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2019. Airlangga mengklaim bahwa Partai Golkar masih solid mendukung Pasangan Joko Widodo (Jokowi) - Ma'ruf Amin.

"Kalau DPP sih solid," ujar Airlangga Hartarto di Kantor Dewan Pimpinan Pusat DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin (27/8/2018).

Adapun informasi yang menyebutkan bahwa Partai Golkar tidak solid memberikan dukungan kepada Jokowi-Ma'ruf dari Fadel Muhammad. Airlangga pun menjelaskan bahwa Fadel Muhammad tidak bisa lagi mengeluarkan pernyataan tentang Partai Golkar.

Sebab, Fadel Muhammad telah keluar sebagai anggota Dewan Pembina Partai Golkar. "Pak Fadel Muhammad itu sudah nyalon jadi DPD, dan sudah diterima pencalonannya oleh KPU, maka yang bersangkutan tidak bisa lagi berbicara tentang partai," kata Menteri Perindustrian itu.

Sekadar diketahui sebelumnya, Fadel Muhammad mengungkapkan bahwa Partai Golkar terpecah karena calon wakil presiden (Cawapres) pendamping Presiden Jokowi bukan kader partai berlambang pohon beringin itu.

(pur)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping atau di bawah buat baca kelanjutannya https://nasional.sindonews.com/read/1333465/12/airlangga-bantah-golkar-terpecah-soal-kandidat-pilpres-2019-1535367253

No comments:

Post a Comment