Pages

Tuesday, July 24, 2018

Soal Pertemuan Jokowi dengan 6 Ketum Parpol, Politikus Golkar: Siapa Mendapat Apa jika Menang?

Soal Pertemuan Jokowi dengan 6 Ketum Parpol, Politikus Golkar: Siapa Mendapat Apa jika Menang?

TRIBUNNEWS/HERUDIN

Ketua Tim Ahli Menteri PAN-RB, Indra Jaya Piliang menjadi pembicara pada rilis hasil survey Kelompok Studi Mahasiswa Eka Prasetya UI, di gedung Pasca Sarjana UI, Jakarta Pusat, Kamis (28/5/2015). Survey rapor awal tahun yang bertemakan Menakar kinerja Jokowi-JK dalam evaluasi mahasiswa UI, menghasilkan kinerja pemerintahan Jokowi masih rendah dan lebih dari 70 persen responden menginginkan menteri yang kinerjanya tidak baik harus diganti. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Anggota Dewan Pakar Partai Golkar, Indra Jaya Piliang menanggapi pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan enam elit partai politik.

Komentar itu disampaikan Indra melalui Twitter-nya, @IndraJPiliang, Selasa (24/7/2018).

Partai Golkar melalui Ketua Umumnya, Airlangga Hartarto pun turut hadir dalam pertemuan yang diadakan di Istana Bogor itu.

Namun, Indra mempertanyakan tujuan dari enam partai yang duduk bersama dengan Jokowi.

Menurutnya, hal itu akan membuat partai dalam koalisi tersebut mempertanyakan apa yang mereka dapatkan jika Jokowi menang nanti.

Halaman Selengkapnya >>

Let's block ads! (Why?)

kalo gak lengkang berita nya buka link di samping atau di bawah http://www.tribunnews.com/nasional/2018/07/24/soal-pertemuan-jokowi-dengan-6-ketum-parpol-politikus-golkar-siapa-mendapat-apa-jika-menang

No comments:

Post a Comment