Pages

Tuesday, July 24, 2018

Pertemuan SBY-Prabowo Bahas Empat Mata

loading...

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan melakukan pertemuan empat mata dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto malam ini. Pertemuan di Rumah SBY, Jalan Kuningan Timur VII, Kelurahan Kuningan Timur, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan itu akan dimulai pukul 19.30 WIB.

"Biarkan mereka (SBY dan Prabowo, red) bertemu empat mata," ujar Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan di depan Rumah SBY, Jakarta, Selasa (24/7/2018).

Hal senada dikatakan oleh Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan. "Pertemuan empat mata saja, hasilnya bagaimana kita yang mengimplementasikan ya," kata Syarief Hasan di lokasi yang sama.

Namun, kata Syarief, secara garis besarnya, SBY dan Prabowo akan bertukar pandangan tentang bangsa ini. Kemudian, lanjut dia, Prabowo dan SBY juga akan membicarakan tentang bagaimana mengatasi persoalan bangsa ini untuk lima tahun ke depan.

"Ketiga, ya bagaimana pilpres, itu saja," ujar Anggota Komisi I DPR ini.

Mantan Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah ini juga tidak membantah bahwa pertemuan SBY dengan Prabowo itu juga membicarakan calon wakil presiden (cawapres) untuk mendampingi mantan Danjen Kopassus itu. "Oh iya ini kan menyangkut masalah pilpres, pasti lah," ucapnya.

Sekadar diketahui, pertemuan SBY dengan Prabowo awalnya dijadwalkan pada Rabu 18 Juli 2018. Namun, pertemuan itu batal karena SBY dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto.

(kri)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping atau di bawah buat baca kelanjutannya https://nasional.sindonews.com/read/1324641/12/pertemuan-sby-prabowo-bahas-empat-mata-1532436213

No comments:

Post a Comment