Pages

Wednesday, July 25, 2018

Petinggi PSIS Semarang Beberkan Alasan Timnya Ingin Gaet Dua Pilar Senior Persib Bandung

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, membeberkan alasan mengapa pihaknya ngebet merekrut dua pemain Persib Bandung, Atep dan Airlangga Sucipto.

Yoyok mengatakan, kehadiran Atep dan Airlangga sesuai dengan kebutuhan PSIS di posisi sayap dan striker.

"PSIS sangat memerlukan kedua pemain itu, Atep di sayap dan Ronggo di striker. Kami memerlukan dua di posisi itu, utamanya Atep dan Airlangga itu senior," ujar Yoyok beberapa waktu lalu.

Selain itu, senioritas Atep dan Airlangga menjadi pertimbangan sendiri. Menurut Yoyok, para pemain yang ada di PSIS sekarang mayoritas masih muda.

Sehingga, diperlukan pemain yang mampu membimbing anak-anak muda.

"Dengan bergabungnya Atep dan Airlangga ini harapan kita nanti bisa menurunkan ilmunya, pengalamannya, Nanti anak-anak jadi lebih percaya diri lebih mantap di lapangan, tidak mudah goyah mentalnya, motivasinya," katanya.

Sejauh ini lanjut Yoyok, belum ada komunikasi langsung dengan kedua pemain itu.

Pihak PSIS masih menunggu jawaban dari manajemen Persib untuk melangkah ke tahap selanjutnya.

"Belum, belum ada. Baru kita minta izin dulu sama manajemen persib, begitu ada lampu hijau kita komunikasi dengan pemainnya. Bicara lebih lanjut," ucapnya. Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha

Let's block ads! (Why?)

kalo gak lengkang berita nya buka link di samping atau di bawah http://www.tribunnews.com/superskor/2018/07/25/petinggi-psis-semarang-beberkan-alasan-timnya-ingin-gaet-dua-pilar-senior-persib-bandung

No comments:

Post a Comment