Pages

Wednesday, July 25, 2018

Demi Lovato Kecanduan Heroin, Manajemen Sempat Berniat Meninggalkannya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Demi Lovato dilarikan ke rumah sakit Los Angeles (LA) setelah mengalami overdosis heroin yang dikatakan oleh seorang sumber pada TMZ.

Demi Lovato dibawa dengan ambulans dari rumahnya di Hollywood Hills sebelum tengah hari Selasa(24/07/2018), dan saat ini sedang dirawat.

Dilansir dari laman TMZ, pukul 15:13 waktu setempat, bibi Demi, Kerissa Dunn, memposting di media sosial dan mengatakan bahwa Demi sudah bangun dan merespon.

Sebelumnya, sekitar pukul 13:28, pihak kepolisian memberi tahu pihak keluarga bahwa paramedis menemukan Demi tidak sadarkan diri ketika mereka tiba di rumahnya.

Demi diberikan Narcan yaitu perawatan darurat untuk overdosis narkotika di rumahnya di Hollywood Hills sebelum dilarikan ke rumah sakit.

Sebelum kejadian itu, Demi merayakan ulang tahun seorang teman di West Hollywood Senin malam.

"Kami diberitahu dia memposting foto di Instagram pribadinya tentang dirinya dan orang lain dalam grup. Dia tampak bahagia di foto," kata seorang sumber.

Sahabat Nick Jonas itu telah berjuang melawan penyalahgunaan zat adiktif selama bertahun-tahun.

Pada satu waktu dia tinggal di rumah yang sederhana setelah dibebaskan dari pusat rehabilitasi. Dia sudah 6 tahun berjuang melawan alkohol, kokain dan Oxycontin.

Baca: Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit akibat Overdosis, Demi Lovato Sudah Siuman

Bulan lalu dia merilis sebuah lagu berjudul "Sober" di mana dia mengungkapkan bahwa dia telah jatuh.

Let's block ads! (Why?)

kalo gak lengkang berita nya buka link di samping atau di bawah http://www.tribunnews.com/seleb/2018/07/25/demi-lovato-kecanduan-heroin-manajemen-sempat-berniat-meninggalkannya

No comments:

Post a Comment