Pages

Sunday, July 29, 2018

Mendapat Rekomendasi Ijtima Ulama GNPF, Gerindra Makin PD Usung Prabowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Anggota Badan Komunikasi Gerindra Andre Rosiade mengaku beryukur dan berterimakasih kepada para ulama Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama ( GNPF-Ulama) yang telah merekomendasikan Ketua Umum Gerindra Prabowo subianto sebagai Calon Presiden.

"Kita bersyukur dan terimakasih kepada ulama dan umat Islam yang mempercayai pak Prabowo Subianto sebagai Capres, rekomendasi itu mewakili aspirasi umat Islam dan ulama," ujar Andre saat dihubungi, Minggu, (29/7/2018).

Rekomendasi tersebut menurut Andre semakin menambah rasa percaya diri dan semangat Partai Gerindra dalam menghidapi Pilpres 2019.

Dukungan ulama yang mewakili umat menurutnya sangat penting untuk memenangkan pesta demokrasi lima tahunan tersebut

"Dukungan ini menambah semangat dan rasa percaya diri kita," katanya.

Rekomendasi tersebut menurut Andre akan dibahas oleh partai Gerindra saat bertemu dengan pimpinan partai calon mitra koalisi.

Menurutnya sangat memungkinkan Prabowo membahas rekomendasi itu saat bertemu Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) pada Minggu malam nanti, (29/7/2018).

Terkait dengan rekomendasi Cawapres dari Ulama GNPF yakni Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al Jufri atau Ustaz Abdul Somad, menurut Andre akan dibahas dengan partai lain.

Baca: Ijtima GNPF Ulama Rekomendasikan Prabowo Capres, Wakilnya Salim Segaf atau Ustaz Somad

Partai Gerindra yang hanya memiliki 73 kursi di DPR tidak bisa mengusung sendiri tanpa berkoalisi dengan partai lainnya.

"Tentu rekomendasi ini akan disampaikan kepada koalisi. Apapun yang direkomendasikan tentu berpulang pada kesepakaan partai koalisi," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

kalo gak lengkang berita nya buka link di samping atau di bawah http://www.tribunnews.com/nasional/2018/07/29/mendapat-rekomendasi-ijtima-ulama-gnpf-gerindra-makin-pd-usung-prabowo

No comments:

Post a Comment