Pages

Thursday, July 26, 2018

Julia Goerges Enjoy dengan Turnamen Anyar di Moskow

loading...

MOSKOW - Julia Goerges sangat menikmati penampilannya di Moscow River Cup di Moskow, Rusia. Menempati unggulan teratas, petenis asal Jerman itu sudah meluncur hingga ke perempat final turnamen yang baru digelar pada tahun ini.

Pada langkah awal, Goerges berhasil membekap petenis Slovakia, Viktoria Kuzmova 6-1, 6-2. Kemudian, menyingkirkan pemain tuan rumah, Natalia Vikhlyantseva 6-2, 7-6 (7-2), sebelum menginjakkan kakinya di babak delapan besar.

Bertanding dengan pemain favorit tuan rumah, Goerges tidak merasa grogi, dia tidak terlalu tertekan. "Saya memiliki begitu banyak pengalaman yang baik (di Rusia), saya merasa hampir seperti di rumah di sini sekarang dan saya senang bisa kembali ke Moskow," tukas Goerges di WTA Tennis.

Gemuruh penonton yang menyesaki tribun National Tennis Center sangat dinikmati oleh Goerges. "Saya suka turnamen di sini. Itu selalu suasana yang hebat dan itu sangat terorganisasi dengan baik," pujinya.

"Jika Anda memiliki waktu yang agus dan memiliki pengalaman yang baik, bukan hanya hasilnya tetapi juga apa yang Anda rasakan, itu adalah alasan yang bagus untuk kembali," ungkap petenis 29 tahun.

Goerges tampak cukup heran saat merasakan hawa yang cukup lembab di Moskow. "Saya tidak pernah mengalami Rusia di musim panas, jadi saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Jadi bagi saya itu aneh, itu lembab, karena saya hanya mengalami ini di Miami. Anda bisa menyesuaikan diri, meskipun hanya butuh beberapa hari," ucapnya.

Selanjutnya, Goerges akan memperebutkan satu tempat ke semifinal dengan pemain lucky loser, Olga Danilovic, yang sebelumnya melakukan kejutan, memulangkan unggulan nomor delapan, Kaia Kanepi 7-6 (7-3), 7-5.

(nug)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping atau di bawah buat baca kelanjutannya https://sports.sindonews.com/read/1325338/47/julia-goerges-enjoy-dengan-turnamen-anyar-di-moskow-1532607553

No comments:

Post a Comment