Pages

Thursday, September 20, 2018

Sempat Terjebak, Begini Cara Penumpang Keluar dari Transjakarta

loading...

JAKARTA - Kepanikan penunpang Bus Transjakarta yang terguling di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, tampak begitu histeris. Bahkan, saat bus jurusan Manggarai-Blok M terguling penumpang saling bertindihan.

Tiyas, salah seorang penumpang Bus Transjakarta yang terguing di Gatot Subroto mengatakan, banyak penumpang bus yang panik. Saat terguling, katanya, dia pun sempat terjebak dan tak bisa keluar dari bus tersebut. Alhasil, satu-satunya cara untuk keluar dari dalam bus itu dengan cara memecahkan kaca depan bus.

"Kan posisi busnya terbalik miring kan jadi susah keluar, jadi kaca bus depannya dipecahkan," ujarnya di lokasi, Kamis (20/9/2018).

Menurutnya, dia pun cukup mengapresiasi tindakan petugas Transjakarta yang ada di dalam bus saat kejadian. Pasalnya, petugas itu berinisiatif memgeluarkan para penumpang bus yang terjebak di dalamnya dengan memecahkan kaca depan bus.

Padahal, tambahnya, petugas Transjakarta tersebut juga mengalami luka pula akibat bus terguling. Tak lama, para pengendara lainnya pun turut membantu mengeluarkan penumpang dari dalam bus.

"Saya salut sama petugas TJ-nya pecahin kaca pakai HP (handphone) dan peka membantu menolong penumpang," katanya.

(mhd)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya gak lengkap buka link di samping atau di bawah buat baca kelanjutannya https://metro.sindonews.com/read/1339894/170/sempat-terjebak-begini-cara-penumpang-keluar-dari-transjakarta-1537444065

No comments:

Post a Comment